Islamic State of Iraq: Laporan Beberapa Operasi Militer di Baghdad

بسم الله الر حمن الر حيم

1 - meledakkan sebuah IED menempel pada kendaraan murtaddin bernama (Izzat al-Shabandar) seorang pemimpin dalam daftar pemilihan Irak yang dipimpin oleh (Iyad Aallawi) dalam al-Jadereya kuartal, yang meninggalkan tiga dari para pengawalnya tewas atau cedera. (24/1/1431).
2 - meledakkan sebuah IED menempel pada kendaraan murtaddin perwira polisi di al-Rubei'i avenue di wilayah Zayouna, yang mengakibatkan kehancuran menyebabkan petugas luka-luka. (25/1/1431).
3 - Pembunuhan dua polisi murtad di wilayah Al-Saydeya oleh regu pembunuh, kemudian mengambil senjata mereka sebagai rampasan perang. (30/1/1431)
4 - Tim penembak jitu membunuh 2 pasukan murtad bagian dari polisi al-Boujil. (9/1/1431).

Dan masih banyak lagi. Operasi ini merupakan bagian dari rencana operasi yang dinamakan "Harvest of Goodness", yang dideklarasikan oleh Amirul mukminin Syaikh Abu Umar Al-Baghdadi (semoga Allah melindunginya) pimpinan Daulah Islam Iraq.

"Kehormatan, Kekuasaan dan Kemuliaan milik Allah, Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, tetapi orang-orang munafik tidak mengetahui."

Daulah Islam Irak / Departemen Penerangan(Informasi)
source (mustaqim/theunjustmedia/warlordmedia)

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.