Puluhan Tentara kafir AS Tewas Bersama Hancurnya Tank Mereka di Marjah.

24 Februari 2010
7 tank militer AS hancur pada serangan terpisah hari rabu di Abdullah Qulf, Camp, Kariz Sadi dan di daerah sefen kota Marjah, Nad Ali provinsi Helmand. Dilaporkan sekitar 40 tentara kafir AS tewas pada pengeboman yang menargetkan 7 tank mereka di Marjah.

Secara terpisah, mujahidin menyerang tentara kafir AS di daerah kota, menyebabkan kekalahan dan kerugian AS semakin besar sepanjang hari ini.

Berita lain, NATO dan pasukan kafir AS didukung oleh tentara boneka Afghanistan, setelah sepuluh hari menghadapi kesulitan dan kelaparan di Marjah, menyerbu rumah warga sipil di daerah sefen Marjah, menjarah rumah-rumah kosong yang di tinggal penghuninya karena perang yang berkelanjutan serta merebut bahan makanan warga sipil dan hal-hal lain selain membunuh ternak mereka. Dilaporkan oleh Qari Muhammad Yousuf juru bicara Islamic Emirate of Afghanistan. (mustaqim/theunjustmedia/warlordmedia)

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.