Menghadirkan Interview theunjust media dengan komandan Imaroh Islam Afghanistan Tasal di Marjah


Selasa 16 maret 2010

Tasal bisakah kamu beritahukan sedikit tentang siapa dirimu.
Commander Tasal: بسم الله الر حمن الر حيم
Saya telah berperang bersama Mujahidin selama kurang lebih empat tahun, sejauh ini saya telah berpartisipasi dalam peperangan berbeda dengan musuh di Naw Zad, Sangin dan Musa Kala daerah provinsi Helmand dan saat ini saya menrupakan komandan Mujahidin yang berperang melawan penjajah dan pasukan boneka mereka di Marjah.

Bisakah kamu beritahu apa yang terjadi di Marjah.
Commander Tasal: Alhamdulillah mujahidin mendapatkan kekuatan di Marjah, Mujahid bergerak keluar Marjah, ini merupakan taktik yang digunakan untuk melindungi kehidupan warga sipil yang tidak bersalah, saat ini mujahidin meluncurkan operasi gerilya melawan musuh, yang di satu sisi melindungi kehidupan warga sipil yang tidak bersalah, dan di sisi lain perlahan-lahan, mengalahkan penjajah dan pasukan boneka mereka.


Para penjajah dan pasukan boneka mereka mengklaim telah mengalahkan banyak mujahidin di Marjah.

Commander Tasal: ini propaganda musuh, karena arus (sebagian besar) media dikendalikan olah para penjajah , jadi sangat mudah bagi mereka untuk membuat berita yang sesuai dengan agenda mereka, tapi bukan berarti itu merupakan berita yang benar. Kenyataan sebenarnya dari perang ini tidak sampai kepada mata dan telinga penduduk dunia, sehingga orang-orang mulai percaya apa yang media (penjajah-ed) terus katakan kepada mereka berita yang salah menjadi benar, namun pada kenyataannya sejauh ini hanya empat puluh mujahidin yang syahid insyaAllah dan enam puluh terluka dalam pertempuran di Marjah.

Bisakah kamu beritahukan tentang kerugian materi dan kekalahan musuh di Marjah.
Commander Tasal: Dengan menggunakan IED (improvised Explosive Device) dan RPG mujahidin telah menghancurkan lebih dari 150 tank dan kendaraab militer musuh lainnya, setiap kendaraan militer membawa kurang lebih empat tentara kafir, jadi kesimpulannya saya percaya setidaknya 600 tentara kafir tewas atau terluka, juga pertempuran terbuka diman sekitar 200 tentara kafir tewas atau luka-luka.

Para penjajah mengatakan penduduk Afganistan tidak mendukung mujahidin, apakah ini benar atau salah.
Commader Tasal: penduduk Afghanistan mendukung kami 100 persen, mereka menyediakan makanan untuk kami, pakaian dan bantuan keuangan, tanpa dukungan dari penduduk lokal sulit untuk bisa mengalahkan para penjajah, tidak ada Afghans(penduduk Afganistan-ed) yang suka hadiah-hadiah para penjajah, kecuali mereka yang telah menjual kehiduoan yang kekal untuk kehidupan yang fana, tidak -lah sulit untuk mengenal mereka yang menjual kehidupannya (bersama para penjajah-ed), mereka tinggal di tempat yang tinggi, ketika rata-rata Afghans berjuang untuk keluarga mereka, mereka menikmati makan malam mewah denga para penjajah. Mereka yang mengatakan bahwa Afghans tidak bersama mujahidin, ini merupakan angan-angan, karena mereka gagal untuk mengetahui bahwa mujahidin adalah putra tanah murni ini.(mustaqim/unjusmedia)

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.