Terkini dari Afghanistan


بسم الله الر حمن الر حيم

Belasan Tank Penjajah Hancur di Helmand

14 tank militer penjajah AS diserang dan hancur oleh serangkaian pengeboman terpisah yang dilakukan mujahidin sejak kemarin di Helmand daerah Nowzad.
Konvoi tank militer penjajah AS ketika dalam perjalanan ke daerah Musa Kala dari pangkalan udara Shorab, pangkalan terbesar pasukan AS di provinsi Helmand, diserang di tengah jalan dan dibawah pengepungan mujahidin sejak kemarin.
Menurut juru bicara mujahidin, selain lima tank yang hancur di Nowzad، pengeboman selama 24 jam total mencapai jumlah 14 tank di Marjah, Sangin, Nawa dan daerah lain di provinsi Helmand. Dilaporkan oleh Qari Muhammad Yusuf.

Pangkalan Militer Afghanistan diserang di Logar.

Pada jum’at, pangkalan militer pasukan Afghanistan diserang oleh mujahidin Imaroh Islam Afghanistan di distrik Muhammad Agha provinsi Logar. Dua roket mendarat di pangkalan tersebut, menyebabkan kerugian yang fatal, menurut juru bicara mujahidin. Bersamaan dengan itu, kendaraan musuh ketika menuju pangkalan hancur oleh bom pinggir jalan, menyebabkan banyak pasukan tewas. Dilaporkan oleh Zabihullah Mujahid

source: theunjustmedia
translated by Silent Army

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.