Daulah Islam Irak Umumkan Amir dan Menteri Baru.

 بسم الله الر حمن الر حيم


Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci. (QS. Ash-Shaff: 9)

Sungguh berita yang menenangkan serta melegakan bagi umat Islam tentang keberlangsungan jihad di Irak, tentang Daulah Islam Irak. Setelah peristiwa yang Allah tetapkan, syahidnya (InsyaAllah) Amir daulah Islam Abu Umar al-Baghdadi dan Menteri pertama sekaligus wakil Abu Hamzah al-Muhajir. Melalui Majlis Syuro, Daulah Islam mengumumkan Amir dan Menteri baru mereka. Berikut ini merupakan statement resmi dari Majlis Syuro:





بسم الله الرحمن الرحيم



//// بيانٌ من مجلس شورى دولةِ العِراق الإسلاميّة ////
/// Statment dari Majlis Syuro Dawlah Islam 'Iroq ///


Segala puji bagi Alloh Yang maha mulia lagi bijaksana Yang berfirman :

{وَشَاوِرْهُمْ فِي الْأَمْرِ فَإِذَا عَزَمْتَ فَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُتَوَكِّلِينَ}
"Dan bermusyawarohlah dengan mereka dalam urusan, sedangkan jika kamu telah bertekad maka bertaqwalah kepada Alloh. Sesungguhnya Alloh menyukai orang-orang yang bertawakkal."



Sholawat dan salam semoga (terus) tercurah kepada Nabi yang terjun dalam perang besar dan yang memiliki kasih sayang, yang buta huruf dari kalangan orang Quroysy yang bersabda,

(وأنا آمرُكم بخمسٍ الله أمرني بهنّ: بالجَماعة، والسّمع والطّاعة، والهجرة، والجهادِ في سَبيل الله، فإنه من خَرج من الجماعة قيدَ شِبر فقد خلعَ رِبقة الإسلام من عُنقه إلاّ أن يَرجع، ومن دَعا بدَعوى الجاهلية فهو مِن جثاء جهنّم)
"Aku memerintahkan kalian terhadap lima (perkara) yang diperintahkan Alloh kepadaku; Berjama'ah, mendengar dan ta'at, hijroh, dan Jihad di jalan Alloh. Sesungguhnya siapa yang keluar dari jama'ah meskipun sejengkal, maka sungguh dia telah melepaskan ikatan islam dari lehernya, kecuali jika dia kembali. Dan siapa yang menyeru kepada seruan jahiliyyah, maka dia bagian dari penghuni neraka."

Kemudian..

Setelah insiden yang telah Alloh tetapkan, (yakni) terbunuhnya Dua Syaykh yang Mulia dalam insiden itu, (yakni) Amiirul Mu'miniin Abu 'Umar al-Baghdadiy dan menterinya yang pertama Abu Hamzah al-Muhajir semoga Alloh menyayangi mereka berdua dan menerima mereka berdua dalam rombongan para syuhada', Majlis Syuro Dawlah Islam langsung mengadakan 'aqod untuk menyelesaikan masalah pemerintahan Dawlah. Dan dengan keutamaan dan karunia dari Alloh, masing-masing sepakat terhadap apa yang direncanakan oleh Dua Syaykh yang telah syahid dalam kondisi seperti ini.



Majlis Syuro masih terus bersepakat selama di masa kekosongan yang telah lalu, untuk bertemu dengan menteri-menteri Dawlah, wali-walinya, Ahlul Halli wal 'Aqdi, dan orang-orang yang berperan di dalamnya. Kami sampaikan berita gembira kepada ummat islam dan khususnya pelopornya yang berjihad, dan yang awalnya adalah para pemuka ummat dan para komandan jihad di setiap tempat, bahwa kalimat ini telah sepakat untuk membaiat as-Syaykh al-Mujahid Abu Bakr al-Baghdadiy al-Husayniy al-Quroysyiy sebagai amirul mu'miniin di Dawlah Islam 'Iroq, juga sepakat untuk mengangkat as-Syaykh al-Mujahid Abu 'Abdillah al-Husayniy al-Quroisyiy sebagai menteri pertama sekaligus sebagai wakil beliau.
.





Kedua Syaykh yang mulia ini adalah sebagian dari orang-orang yang teguh, memiliki ilmu yang mapan, senior dalam da'wah kepada diin Alloh dan jihad di jalan-Nya -demikian anggapan kami terhadap beliau berdua dan Alloh yang lebih mengetahuinya-. Kami memohon pada Alloh agar meluruskan pendapat beliau berdua dan memberikan sahabat yang sholih pada beliau berdua yang akan memerintah beliau berdua dan mendesak beliau berdua
pada kebaikan. Juga (kami memohon pada Alloh) agar menjaga beliau berdua dan menyempurnakan apa yang telah dirintis oleh kedua syaykh yang telah syahid melalui tangan beliau berdua dalam meninggikan panji jihad dan berusaha untuk mengimplementasikan syari'ah Alloh dan (menyempurnakan) bangunan Dawlah Islam agar (lebih) kuat dan kokoh.


{وَاللَّهُ غَالِبٌ عَلَى أَمْرِهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ}
"Dan Alloh maha menang terhadap (segala) urusan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui."

مجلسُ شورى دَولة العِراق الإسلاميّة
Majlis Syuro Dawlah Islam 'Iroq

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.