Perjalanan Freedom Flotilla

Sebuah konvoi kemanusiaan Freedom Flotilla diberangkatkan, sekitar 750 aktivis yang berasal dari lebih 50 negara termasuk Indonesia tergabung dalam konvoi tersebut. Tujuan perjalanan ini adalah menembus blokade Israel demi mengantarkan bantuan kemanusiaan ke Gaza. Sebagai tanggapan, pemerintah Israel mengancam akan mengirimkan 'setengah' dari pasukan Angkatan Laut mereka untuk menghentikan armada ini. Awalnya mereka (para aktivis) menyangka bahwa pemerintahan Israel salah paham terhadap misi mereka, namun yang terjadi mereka diserang oleh pasukan Israel. Dikutip dari harian turki sekitar dua orang tewas dan lebih dari dua orang terluka ujar laporan tersebut yang dipublikasikan hari ini (31/5). 


Freedom Flotilla mengekspos kegagalan Organisasi Internasional (PBB). Dalam tiga tahun blokade, PBB dan organisasi-organisasi bantuan yang didukung-Barat terus berkolaborasi dan menuruti blokade Israel. Mereka tidak pernah mengambil langkah nyata untuk menghentikan blokade.

Kita sebagai umat Islam tidak boleh berharap pada PBB, hanya Allah tempat kita memohon dan berharap. Sungguh Allah telah memberikan solusi atas permasalan di Palestina yaitu jihad. 




“Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,” (QS. Al Hajj:39)


"Dan mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki,wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya mereka berdo'a : 'Wahai Rabb kami, keluarkanlah kami dari negeri ini, yang zhalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau" (QS.An-nisa:75).

Sungguh solusi untuk Palestina adalah Jihad.
Ya Allah berikan kekuatan kepada para mujahidin di palestina dan dimanapun mereka berada.
Ya Allah gabungkan kami dalam barisan mereka. Amiin
[warlordmedia.blogspot.com]

Referensi:
theunjusmedia.com
arrahmah.com
gulfnews.com
palsolidarity.com 
electrointifada.net
detik.com

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

3 Responses to Perjalanan Freedom Flotilla

  1. InternetTeknologi.Com says:

    Artikel yang sangat bagus sob........ternyata ceritanya seperti itu.....sebelumnya saya juga pernah dengar hashtag flotila twitter tapi kurang mengerti dan dilewatkan......Memang Solusi satu satunya adalah jihad...tapi saya hanya bisa berdoa karna dari indonesia belum ada gerakan untuk berperang disana...jadi tidak bisa berbuat apa apa...Semoga Allah selalu memberikan kekuatan kepada para mujahidin palestina....Sangat mencerahkan...Thanks.....

  2. satryacode says:

    Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un..
    Smg yg meninggal jadi syahid..

    Smg imam yg di janjikan,
    Dapat segera nyata ..
    Tanpa beliau (insya Allah) kita hanya bisa jadi pemenang diri sndiri,
    Mati dalam kesyahidan.

    Tunjukkanlah ya Allah Thaifah Mansyurah itu di bumu palestin.

  3. Buret says:

    Takkan pernah berhenti perjuangan para Mujahid pemberani, Tak pernah gentar tekad saudara-saudara kita disana, walau mereka teraniaya, walau mereka berlumur darah. Ya Allah, dampingilah mereka yang tersiksa oleh serangan Zionis, Amin.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.