Puluhan Tentara Kafir Tewas dalam Serangan di Pangkalan Udara Baghram

بسم الله الرحمن الرحيم

45 tentara kafir AS dan NATO tewas, puluhan terluka dalam serangan di pangkalan udara Baghram. 20 mujahidin Imaroh Islam Afghanistan menyerang pangkalan udara baghram, pangkalan terbesar dan teraman disana. Mujahidin mempersenjatai diri mereka dengan rompi peledak, senjata berat dan kecil. Operasi penyerangan berjalan sesuai rencana dengan menggunakan empat bom syahid untuk menghancurkan basis dan pos-pos militer dan sisanya diteruskan oleh mujahidin.
Operasi ini menargetkan puluhan tentara kafir AS-NATO beserta pimpinan-pimpinan tinggi mereka. Menurut Zabihullah juru bicara resmi Imaroh Islam, operasi ini menjadi salah satu operasi yang terdahsyat dalam rangkaian serangan yang diberi nama Operasi al-Fath.
source theunjusmedia.
" Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti." (QS.Al-Anfaal: 65)


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

1 Response to Puluhan Tentara Kafir Tewas dalam Serangan di Pangkalan Udara Baghram

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.