Jenderal Amerika Pingsan Ditanyai Soal Perang Afganistan


TEMPO Interaktif, Washington - Setelah sekitar sejam dicecar pertanyaan seputar Perang Afganistan hari ini, Komandan Pasukan Amerika serikat di Timur Tengah jenderal David Petraeus pingsan.
Wajahnya langsung tertelungkup di atas meja tempat ia duduk. Para ajudannya segera memapah dia ke sebuah ruangan khusus untuk diperiksa oleh dokter militer. Kesimpulannya, pria 57 tahun itu dehidrasi dan tidak sarapan.
Rapat dengar pendapat dengan Komite Layanan Militer Senat itu berlangsung seru. Sebagian besar anggota komite meragukan kebijakan Presiden Barack Hussein Obama dalam perang di Afganistan. Salah satu yang paling getol mencecar Petraeus adalah John McCain, bekas pesaing Obama dalam pemilihan presiden dua tahun lalu.

“Banyak peristiwa-peristiwa penting mengarah ke sesuatu yang buruk dan mungkin akan menjadi krisis,” kata McCain yang sebelumnya mendukung pengiriman tambahan 30.000 serdadu Amerika ke Afganistan.
Reuters/Faisal Assegaf

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

1 Response to Jenderal Amerika Pingsan Ditanyai Soal Perang Afganistan

  1. Makanya jendral kalao ada acara seperti itu mbok ya sarapan dulu ... biar tidak pingsan.. kasian deh lu ..

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.