Pesan Terbaru Syaikh Usamah bin Ladin Kepada Bangsa Amerika

As Sahab, media resmi Al-qaeda merilis pesan dari Syaikh Usamah kepada bangsa Amerika. Pesan tersebut berkanaan dengan tawanan mereka yang berada di AS. Syaikh Usamah dalam pesan tersebut menyatakan bahwa presiden AS Barack Obama meningkatkan kebijakan hawkish dari pendahulunya yang konsevatif George W. Bush, mendukung Israel memerangi rakyat Palestina, dan "menindas" bangsa Arab yang lebih luas dan juga dunia Muslim.

Dalam video tersebut Syaikh Usamah  mengatakan "Gedung putih telah menjelaskan keinginannya untuk mengeksekusi mereka (Khalid Sheikh Muhammad yang diduga menjadi otak dari serangan 11 September dan juga militan lainnya yang diadili di Amerika Serikat-red). Pada hari Amerika mengambil keputusan ini; berarti dia telah mengambil keputusan untuk mengksekusi tawanan kalian yang ada pada kami."



Pesan itu diakhiri dengan sebuah ancaman untuk menyerang kembali Amerika Serikat seperti skala serangan Al-Qaeda terhadap kota-kota Amerika pada 11 September 2001 di mana 3.000 orang tewas. "Orang yang bahagia adalah yang diperingatkan orang lain. Dan diantara keseimbangan adalah dengan melakukan hal yang sama. Perang berkecamuk dan hari terus bergulir."
[voa-islam/fajjir islamic media/warlordmedia]

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

3 Responses to Pesan Terbaru Syaikh Usamah bin Ladin Kepada Bangsa Amerika

  1. satryacode says:

    Allahu akbar ...
    sang pemimpin ..
    :)

  2. Semoga beliau selalu dalam perlindungan Allah SWT.

    Amiin..

  3. sesungguhnya Allah selalu bersama orang2 yg memperjuangkan agama-Nya... :-)

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.