Ustadz ABB Menolak Diperiksa; "Densus Kepanjangan Tangan Amerika!"

JAKARTA (Arrahmah.com) - Ustadz ABB menolak diperiksa dan menolak penangkapannya oleh Densus 88. Beliau juga menyatakan bahwa Densus 88 adalah kepanjangan tangan dari Amerika yang terkategori kafir harbi, kafir yang sedang memerangi Islam dan umat Islam.

Sikap Tegas Ustadz ABB
Ustadz ABB menolak tegas penangkapan dirinya oleh Densus 88. Untuk itu dirinya tidak menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh penyidik Mabes Polri kepada dirinya, sejak siang hingga malam ini, Senin (9/8/2010)
"Dengan izin Allah saya menolak dengan tegas tentang penangkapan saya juga pemeriksaan karena saya yakin penangkapan dan pemeriksaan saya tidak lebih dari satu komoditas politik untuk menyenangkan musuh-musuh Islam yakni Amerika dan Israel serta segala antek-anteknya di Indonesia,"
Peryataan Ustadz ABB ini dibacakan oleh Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM), Mahendradatta di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Senin (9/8/2010) malam.

Ustadz ABB menyatakan menolak tegas diperiksa oleh Densus 88.

"Atas izin Allah saya menolak untuk diperiksa oleh Densus 88 karena menurut keyakinan saya hal itu adalah diharamkan karena Densus 88 menurut pandangan saya merupakan kepanjangan dari musuh-musuh Islam, dalam hal ini AS dan Israel yang masuk dalam kategori kafir harbi, kafir yang sedang memerangi Islam dan umat Islam,"
Menurut Ustadz ABB penangkapan dirinya merupakan strategi Amerika dan Israel dalam memusuhi Islam.

"Maka haram bagi saya untuk memberikan keterangan dalam pemeriksaan oleh Densus 88. Karena itu berarti membantu kafir harbi yang sekarang dikutuk oleh Allah SWT,"

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.