Pemboman di Vladikavkaz Dilakukan Oleh Brigade Martir Kaukasus

INGUSHETIA - Komandan mujahidin daerah Ingushetia Amir Adam mengeluarkan statemen bahwa pengeboman pada 9 september 2010 di dekat pasar kota Buro (Vladikavkaz) dilakukan oleh Brigade Martir Riyadus Shalihin.

Dalam pernyataannya, yang dilansir website Hunafa, Ia mengatakan:
"Peledakan yang dilakukan oleh Brigade Martir Ryadus Shalihin di kota Buro merupakan kelanjutan Jihad kami melawan orang kafir Ossetia yang menduduki daerah Ingush."

"Tujuan kami adalah mengusir penjajah, mengembalikan tanah kamu muslimin serta menerapkan hukum islam didalamnya."

"Selama tanah kaum muslimin belum kembali serta aktifitas anti-Islam masih berlanjut di Ossetia, maka mereka akan menjadi target serangan kami."


Ossetia menjadi pos terdepan ekspansi kafir Rusia di Utara Kaukasus. Kafir Ossetia aktif berpartisipasi, di banyak serangan terhadap kaum muslimin di Kaukasus.

Amir adam juga menyangkal keterlibatan mujahidin terhadap pembunuhan Khamzat Chumakov (Imam di salah satu masjid di Inghusetia). "tindakan ini merupakan kelanjutan dari operasi oleh badan-badan intelijen kafir 'untuk mengacaukan situasi di Ingushetia." imbuhnya.[warlord/kc]

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.