Al-Qoidah: Syaikh Usamah Telah Syahid (insyaAllah)

Kejelasan mengenai kabar syahidnya Syaikh Usamah bin Ladin terjawab sudah. Melalui sumber pusat informasi al-Fajr, Tanzhim Qo'idatul Jihad (Al-Qoidah) merilis pernyataan bahwa beliau (Syaikh Usamah), telah syahid (insyaAllah).

Dalam pernyataan tersebut mereka menegaskan bahwa kematian para pemimpin mereka tidak akan melemahkan atau menilainya sebagai suatu kerugian yang menjadikan mereka mundur, melainkan sebaliknya, sebagai sebuah keuntungan yang akan memupuk loyalitas mereka kepada agama.


Mereka berjanji kepada Allah akan terus berjalan di atas jalan jihad.

"Kami dari Tanzhim Qo`idatul Jihad berjanji kepada Alloh subhanah –dan kami memohon pertolongan, bantuan dan keteguhan kepada Alloh– untuk terus berjalan di atas jalan jihad yang telah dilalui oleh para komandan kita di bawah pimpinan Syeikh Usamah tanpa ragu dan bimbang. Kami tidak akan pernah berhenti atau jenuh hingga Alloh memberi keputusan antara kami dan musuh dengan benar dan Allohlah sebaik-baik pembuat keputusan."
lembar pernyataan resmi
Bersama pernyataan ini pula mereka memperingatkan agar Amerika tidak menyentuh jasad Syaikh Usamah atau memperlakukannya dengan tidak layak, ataupun kepada anggota keluarga beliau yang mulia baik yang masih hidup maupun yang telah meninggal, dan hendaklah Amerika menyerahkan jasad-jasad tersebut kepada keluarganya.

"Jika tidak, maka tindakan buruk apapun yang kalian lakukan akan kami balas dengan keburukan yang berlipat-lipat.", penyataan tersebut mengatakan.

Selamat Jalan Wahai Mujahid! Do'a kami menyertaimu.


Untuk statement lengkapnya bisa didownload di sini:
http://multiupload.com/AYP2BJAWLD

Terjemahan oleh tim al-Busyro:
http://www.megaupload.com/?d=C2ZX024S
http://hotfile.com/dl/116974609/c7f321b/Serial_Berita_Mujahidin_-_Tandhim_Al_Qaeda_Pusat_-_Statement_Syahidnya_Syaikh_Usamah.doc.html

المصدر : (مركز الفجر للإعلام)
Sumber: (Pusat Informasi al-Fajr)

This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.