Mengapus Akun Facebook Secara Permanen.

بسم الله الر حمن الر حيم

Masih melekat diingatan kita tentang kompetisi internasional menggambar sketsa Nabi Muhamad di facebook. Lalu muncullah pesan-pesan boikot facebook pada tanggal 20 mei. Bagi saya adanya even ini wajar saja karena yang membuat facebook “Mark Zuckerber” adalah seorang yahudi. Sebagaimana yang dijelaskan dalam Al-Quran "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka...” (QS.Al Baqarah:120).

Bagi saya pesan-pesan yang beredar berkaitan dengan even ini seperti: tidak online pada 20 mei, setiap muslim harus turun kejalan, menuntut agar dibubarkan dll. hanyalah tindakan yang sia-sia. Daripada melakukan hal-hal diatas lebih baik kita tidak menggunakan facebook selamanya, menghapus akun facebook kita sebagai tindakan yang nyata.

Untuk menghapus akun facebook secara permanen (tidak hanya deactive):

-login
-masuk kehalaman ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account
-pilih hapus akun secara permanen. Masukkan pasword dan kode verifikasi.


-setelah terkonfirmasi, facebook akan memberitahukan bahwa jika tidak login selama 14 hari, maka akun akan terhapus selamanya. Dengan kata lain butuh waktu 14 hari untuk menghapus akun facebook kita, jangan sampai kita lupa lalu login sebelum 14 hari.
-setelah itu facebook akan log out otomatis.
-periksa email untuk memastikan proses penghapusan akun.
- periksa setelah 14 hari dengan login dengan akun kita. Jika tidak bisa berarti akun berhasil dihapus permanen.

semoga bermanfaat. :)

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

5 Responses to Mengapus Akun Facebook Secara Permanen.

  1. betul kawan, lagian percuma saja kita maki2, seperti tidak mempunyai pendidikan dan agama. facebook sekarang sebagai media pelecehan dan sebagai ajang maki2..

  2. FB skrg banyak yg JAIL, pernah sy non aktifkan, tapi koq bs aktif kembali....thanks gan triknya smoga bisa membantu nih.


    komunitas oejoeng : http://achmadtaher.blogspot.com

  3. @rifki: itulah relita facebook sekarang.
    @Only: thanks, sering-sering main ke sini.
    @Achmad: mungkin waktu itu sobat hanya men deactive akun sobat, sehingga mudah diaktifkan kembali. Namun cara diatas merupakan cara menghapus akun permanen.

    Thanks atas komentarnya. :)

  4. mau nambahin sedikit sob...biar maksimal kita harus hapus dulu semua daftar teman,pesan'grup yg di ikuti dan sebagainya...ini mungkin cukup memakan waktu,buat jaga2 aja biar semuanya benar ke hapus.

  5. ada dugaan bahwa pendiri fb adalah penyembah setan..

    liat http://snitchcovlax.blogspot.com

    tuh isinya alasan q hapus fb

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.