Al-Malahim: Video Spesial [Demi Rabb Ka'bah Aku Telah Sukses - edisi ke 2]

بسم الله الر حمن الر حيم

Departemen Informasi Al-malahim menghadirkan



Video Spesial dengan judul

"Demi Rabb Ka'bah Aku Telah Sukses" - edisi ke 2

Screenshot



Download

HQ

Medium

Low

Mobile

Deskripsi:
by Akh penyemangatjihad

Video ini berisi skenario pembunuhan Muhammad bin Nayif thoghut saudi. Dalam video ini dijelaskan bagaimana al-Akh Abul Khoyr rohimahulloh dapat masuk hingga bisa duduk bersanding dengan Muhammad bin Nayif, kemudian dengan karunia Alloh dia dapat meledakkan geranat yang sudah dia sembunyikan berhari-hari di dalam bajunya.

Kejadian ini terjadi pada hari yang berbarokah dan pada bulan yang berbarokah, tepatnya 7 romadhon 1430 H di hari jumu'ah.

Dalam video ini di tayangkan pula wasiat lengkap terakhir as-Syahid --sebagaimana anggapan kami dan Alloh lebih mengetahui- Abul Khoyr rohimahulloh wa taqobbalah.

Kita meminta kepada Alloh ta'ala agar menerima amalnya dan siapa saja yang telah berperan untuk terlaksananya operasi ini. Dan semoga amal yang seperti ini dapat dilaksanakan di bumi ini yakni bumi Indonesia.

Sedangkan bagi Antum yang belum mengetahui kenapa mujaahidiin di sana mentarget Muhammad bin Nayif, kami sarankan Antum semua untuk mendengarkan penuturan syaykh mengenai orang ini di link

Sedikit ini yang dapat kami sampaikan dan silahkan Antum lihat serta Antum diskusikan dengan ikhwah di tempat Antum.


Doakan saudara-saudara Antum yang berjihad

Saudara Antum di
Depatemen Informasi "al-Malahim"


Sumber: (Pusat Informasi "al-Fajr")

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.