Kepada Kaum Muhsinin

millahibrahim.wordpress.com, blog yang konsen terhadap tauhid dan jihad, merilis surat terbuka dari Ust. Aman Abdurrahman. Beliau menyeru kepada kaum muhsinin untuk peduli terhadap tarbiyah (pendidikan) dan ta'lim anak-anak kaum muwahhidin dan mujahidin. Yang dimana keadaannya cukup memprihatinkan.

Berikut ini adalah surat dari beliau:

بسم الله الرحمن الرحيم

Kepada Kaum Muhsinin dimana saja
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala puji hanya bagi Allah Rabbul ‘Alamin, shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Rasulullah, para sahabatnya dan orang-orang yang mengikutinya sampai hari kiamat.

Wa ba’du:

Sesungguhnya ma’had pendidikan yang mentarbiyah anak-anak kaum muwahhidin dan mujahidin yang dibangun pendidikannya di atas kejelasan tauhid, al kufru bith thaghut wal imanu billah, yang tidak ada kesamaran di dalamnya, sungguh sangat memprihatinkan, seperti anak yatim yang tuna wisma, tidak memiliki tempat sendiri dan jarang orang mau membantu, padahal di sisi lain kita melihat ma’had-ma’had yang dibangun di atas kesesatan atau pentalbisan atau ketidakjelasan dan mudahanah sungguh sangat megah-megah dan melimpah dana.

Maka apakah saudara-saudaraku tidak punya kepedulian untuk membantunya mencarikan tempat, atau menyumbang untuk pembangunan dan kelancaran proses tarbiyah dan ta’lim anak-anak kaum muwahhidin dan mujahidin?

Dari saya mengajak semua kaum muslimin untuk membantu ma’had kami, Ma’had Tahfidzul Qur’an Ibnu Mas’ud.

Dan bantuan itu bisa dikirim ke:


Bank BRI no rekening: 6702-01-013365-53-0 atas nama Jumadi,
Hubungi no telp. 087885890725.



Semoga Allah ta’ala menerima amalan kita… Amiin…
و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته



Awwal Dzul Qa’dah 1431 H

Abu Sulaiman Aman Abdurrahman

Mu’taqal PMJ

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.