Download Majalah Al-Qaeda "Inspire" Edisi ke 2


Media Al-malahim, media resmi Al-Qaeda di Jazirah Arab, merilis edisi ke 2 dari majalah 'Inspire' yang merupakan majalah Al-Qaeda berbahasa Inggris pertama.

Edisi ke 2 dari majalah Inspire kali ini, memuat pernyataan dari orang yang berada di balik terbitnya majalah ini, yaitu Samir Khan. Pria asal North Carolina ini menyatakan dirinya bangga menjadi pengkhianat Amerika.

Edisi terbaru majalah ini mempunyai 74 halaman, juga terdapat komentar "exclusive" dari ulama Syaikh Anwar Al Awlaki dalam "The Mardin Declaration," yang mengkritik dan mengecam pertemuan para ulama Muslim bulan Maret lalu di kota Mardin, Turki yang membahas isu terorisme.

Dalam komentarnya terhadap pertemuan ulama itu, Syaikh Anwar Al Awlaki menyatakan ketidaksetujuannya dan tidak peduli terhadap hasil dari pertemuan ulama dunia itu.

Dalam cover depan majalah ditawarkan judul gambar-gambar operasi militer Al Qaeda di Abyan ,Yaman dimana dalam foto tersebut diperlihatkan serangan-serangan mematikan Al Qaeda terhadap pasukan militer Yaman.

Dalam edisi terbarunya, majalah ini juga menyerukan terhadap para Muslim agar menggunakan truk pickup sebagai kendaraan untuk menghancurkan musuh Allah, dan bukan menggunakan truk untuk mengangukti rumput.[warlord/muslimdaily]

Download
(pilih salah satu)



Doakan suadara-suadara Antum yang berjihad

saudara-saudara Antum di
Organisasi "Qo'idatul Jihad" di Jaziroh 'Arob


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.

1 Response to Download Majalah Al-Qaeda "Inspire" Edisi ke 2

  1. Majalah ini isinya tentang apa saja?

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.