Kesempatan Bertanya Kepada Amir Jama'ah Tauhid wal Jihad Baitul Maqdis

بسم الله الرحمن الر حيم

forum Symukh Islam
Saudara kita di Forum Syumukh Islam mengadakan pertemuan khusus dan terbuka dengan Syaikh Mujahid Abu Waled al-Maqdese -semoga Allah menjaga beliau-. Pertemuan ini sebagai kelanjutan dari program mereka (forum Symukh-red) dalam menghubungkan para mujahid dengan pimpinannya, ulamanya dan para pemikirnya dengan tujuan supaya beliau bisa menjawab beberapa pertanyaan terpenting perihal kondisi dilapangan (Baitul Maqdis Palestina-red).

Silahkan tulis pertanyaan antum secara singkat, padat dan jelas di post komentar di bawah. Pertanyaan akan disampaikan via Forum Islam al-Busyro. Batas waktu pengumpulan pertanyaan di blog ini 2 hari sebelum Batas Akhir Penutupan di Forum Syumukh Islam, yaitu pada tanggal 10 Dzulhijjah 1431 H yang bertepatan dengan 16 November 2010 M.

Jazakallah atas perhatian antum.

This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.

1 Response to Kesempatan Bertanya Kepada Amir Jama'ah Tauhid wal Jihad Baitul Maqdis

  1. Anonymous says:

    apa hukum orang kafir yang ada sekarang? apakah masih ada kafir dzimmi,muahad,dan musta'man?atau hanya kafir harbi karena belum adanya Daulah Islamiyah/negara islam (khilafah)

    lalu jika hanya kafir harbi apakah halal harta dan darahnya walaupun orang kafir tersebut tidak terlihat jelas memerangi islam misal qt bertetanggaan dgn mereka?
    syukron

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.