Sawt al-Jihad Nusantara: Ucapan Selamat Ucapan Selamat Bagi Ummat Yang Bertawhid Berkenaan dengan ‘Idul Adha yang Berbarokah 1431 H

بسم الله الرحمن الرحيم


صوت الجهاد في نوسنتارا
Showtul Jihad di Nusantara


تهنئة أمة التوحيد بحلول عيد الأضحى المبارك لعام 1431 هـ
Ucapan Selamat Bagi Ummat yang bertawhid Berkenaan dengan ‘Idul Adha yang Berbarokah 1431 H

Segala puji bagi Alloh, kami memuji, memohon pertolongan dan ampunan pada-Nya dan kami berlindung pada Alloh dari keburukan diri-diri kami dan kejelekan amal-amal kami. Barang siapa yang diberi petunjuk Alloh, maka tak ada yang bisa menyesatkannya dan siapa yang disesatkan Alloh maka tak ada yang bisa memberinya petunjuk. Kami bersaksi bahwa tiada ilah yang haq selain Alloh yang Esa lagi tiada sekutu bagi-Nya dan kami bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan Alloh. Beliau telah menyampaikan risalah, menunaikan amanah, menasihati ummat dan berjihad dengan sebenar-benarnya jihad hingga akhir hayat beliau. beliau telah meninggalkan kita di atas hujjah yang terang, yang malamnya bagaikan siang harinya, tiada yang berpaling darinya melainkan ia pasti binasa.

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ
.
kami saudara kalian dari Sawt al-Jihad Nusantara, Pelayan Jihad dan Mujahidin Asia Tenggara mengucapkan selamat hari raya ‘Idul Adha 1431 H yang penuh barokah bagi ummat Islam secara umum dan bagi para Mujahidin secara khusus juga bagi saudara-saudara kami yang berada di penjara-penjara Musuh. semoga Alloh menerima semua amal sholih kami dan kalian wa kulli am wa antum bi khoyr..


wahai ummat Islam yang mulia, semoga Alloh merohmati kalian dengan Iman dan Taqwa dan menjadikan Iman itu indah di hati kalian, jadikanlah ‘Idul Adha ini sebagai penyemangat agar kalian mau berkorban untuk Diin Alloh yang maha perkasa lagi mulia, sebagaimana pengorbanan Nabi Ibrahim –‘alayhissalam- dan Putranya Ismail –‘alayhissalam-.

Dan bagi saudara kami para Mujahidin disetiap tempat, yang beribath dengan kesabaran, bagi para komandan, para masyayikh dan tentaranya, semoga Alloh membalas semua kebaikan yang telah kalian lakukan untuk Islam dan Kaum Muslimin dan menerima jihad kalian, sesungguhnya kami Mujahidin di Indonesia bersama kalian, kesedihan kalian adalah kesedihan kami, kegembiraan kalian adalah kegembiraan kami, doa-doa kami selalu menyertai kalian. sesunggunya ‘Id itu milik kalian wahai para Mujahidin yang bersabar.

Dan bagi para ksatria jihad media, semoga Alloh menerima amal kalian wahai tentara yang tersembunyi lagi hening, sungguh perbuatan kalian telah menjadi api pengobar semangat bagi ummat Islam yang hebat dan gagah ini, teruskanlah amal nyata kalian ini dan Allah melihat setiap amal baik kalian.

Dan tidak lupa bagi para tahanan dan tawanan kaum muslimin yang berada di penjara-penjara musuh, di belahan bumi timur dan barat. bersabarlah dan tetap teguhlah dalam keimanan kalian, sesungguhnya pertolongan Alloh yang maha perkasa lagi mulia itu telah dekat, kami tidak akan pernah melupakan kalian dan kami terus mencari jalan untuk menolong kalian.

Dan pada saat yang sama, kami ucapkan duka cita bagi kaum muslimin di Indonesia atas berbagai bencana yang menimpa mereka, mulai dari Banjir Bandang di Papua, Tsunami di Sumatra dan Letusan Gunung Merapi di Jawa.

Semoga Alloh menerima setiap Muwahidin yang wafat sebagai syuhada dan memberi kesabaran bagi Ahli keluarganya.

sesungguhnya hanya Alloh semata yang dapat menjadikan dan mencegah setiap bencana, oleh karena itu bertaubatlah kepada Alloh yang maha suci lagi tinggi wahai Ummat Islam Indonesia. Bencana ini bukan karena Indonesia berada di lingkaran api lempeng bumi, bukan pula karena kemarahan roh-roh leluhur, demi Alloh meyakini semua itu sebagai yang mendatangkan bencana adalah kesyirikan, bencana ini datang karena dosa-dosa kalian dan dosa pemimpin kalian.

{وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُو عَنْ كَثِيرٍ (30) وَمَا أَنْتُمْ بِمُعْجِزِينَ فِي الأرْضِ وَمَا لَكُمْ مِنْ دُونِ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ (31)}
“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu Maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Alloh memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu). Dan kamu tidak dapat melepaskan diri (dari azab Allah) di muka bumi, dan kamu tidak memperoleh seorang pelindung dan tidak pula penolong selain Allah. ” (Syuro/42:30-31)

Bertaubatlah kepada Alloh kemudian jauhi serta perangilah setiap kesyirikan yang menyebar ditengah-tengah kalian, agar adzab Alloh berganti menjadi rohmat-Nya bagi kalian.

Ya Alloh ampunilah setiap kaum muslimin dan muslimat, mu’minin dan mu’minat baik yang hidup dan telah wafat.

Ya Alloh berilah hidayah Tawhid dan Jihad kepada Ummat Islam, jadikan mereka mencintainya dan siap berkobarkan diatas jalannya..

Ya Alloh yang maha kuat lagi perkasa tolonglah hamba-hamba Mu para Mujahidin di setiap tempat, satukan kalimat mereka, lapangkan segala kesulitan mereka, sembuhkan yang sakit diantara mereka, sukseskan operasi mereka, hancurkanlah musuh-musuh mereka...

Ya Alloh bebaskan semua ikhwan dan akhwat kami dari penjara-penjara musuh, teguhkan mereka dalam keimanan.. dan terimalah setiap mujahidin yang gugur sebagai syuhada’.

Ya Alloh tunjukilah yang Haq itu Haq dan karuniakanlah kami untuk mengikutinya
dan tunjukilah yang bathil itu bathil dan dan karuniakanlah kami untuk menjauhinya.

Sholawat dan salam atas Nabi kita Muhammad, keluarga dan para shohabatnya
Wa akhirru da’wana ‘anil hamdulillahi Robbil ‘alamiin.


(وَلِلَّهِ الْعِزَّةُ وَلِرَسُولِهِ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَلَكِنَّ الْمُنَافِقِينَ لا يَعْلَمُونَ)
“Kemuliaan hanya milik Alloh, Rosul-Nya dan milik kaum muslimin akan tetapi orang-orang munafiq tak mengetahuinya”


Saudara Antum di
Showtul Jihad di Nusantara


الخميس 12 ذو الحجة 1431
18/11/2010

Sumber: (Pusat Informasi "Shodal Jihad")


الجبهة الإعلامية الإسلامية العالمية
Global Islamic Media Front

رَصدٌ لأخبَار المُجَاهدِين وَ تَحرِيضٌ للمُؤمِنين
Mengamati Berita Mujaahidiin dan Memotivasi Kaum Mu'minin



Sumber:
http://shamikh1.net/vb/showthread.php?t=81135

This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Sebelum berkomentar pastikan anda telah membaca keseluruhan postingan. Pastikan komentar anda berhubungan dengan apa yang sedang dibahas. Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan.